Sabtu, 13 Juni 2015

About : Saya kuliah disini yaa..

About : Saya kuliah disini yaa..
About : Saya kuliah disini yaa..

About : Saya kuliah disini yaa.. - Hay semua, kali ini saya bakalan informasiin dimana saya kuliah, poto diatas adalah logo kebanggaan kampus saya, yaitu Politeknik Akademi Teknologi Industri Padang. Berada di Kompleks Bungo Pasang, Tabing, Padang ( Jl. Adinegara, Tabing) Padang Sumatera Barat, 25171.


Saya menimba ilmu disana sejak 2014, saya masih semester 2 ( waktu update artikel ini). Jurusan saya adalah Manajemen Industri dan saya bercita-cita menjadi seorang yang berpengaruh besar dalam kemajuan perusahaan-perusahaan Agro milik pemerintah atau BUMN, Amiiiiinn... 
Terima kasih atas perhatiannya, sampai jumpa dan Happy Blogging !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar