Minggu, 14 Juni 2015

Apakah aku yang salah ?

Apakah aku yang salah ?


Apakah aku yang salah ? - Apakah kita yang salah jika kita berada jauh dari pacar kita, yang mengakibatkan kita jadi jarang kencan sama dia ? ini yang sedang saya alami sekarang, Long Distance Relationship, begitulah kira-kira adanya, yang sudah saya jalani sejak pertama menginjak dunia perkuliahan.



Sejak pertama kuliah, rasa rindu sangat kerap sekali menghampiri, karena jarak jauh yang terasa begitu memisahkan kami. Tapi kalo yang namanya cinta, saling percaya dan tidak pernah curiga, mungkin akan baik-baik aja ya, kata orang sih seperti itu, tapi nggak tau juga. Kalo saya sendiri sih emang setia, karena dia itu cantik banget gan :D. Moga dia juga seperti itu dan semoga lenggeng aja. Amiiiiinn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar