Senin, 15 Juni 2015

Itu nama atau Password ya ?

Itu nama atau Password ya ?

Itu nama atau Password ya ? - Baru kali ini saya melihat keanehan paling gila selama saya berselancar di dunia maya. Gimana nggak gila, sebuah nama akun FB mirip dengan password yang sangat sulit untuk dibaca dan dideteksi oleh hacker sekalipun.

Ceritanya gini. Pas mau nyari cewek-cewek cantik buat diajak inbox-an, nggak sengaja nongol sebuah akun FB yang menggiring statusnya di paling atas beranda saya, setelah saya liat namanya, saya langsung minum obat stress karena nggak sanggup baca nama akun FB nya yang mirip password tersebut.

Dalam kasus ini saya lantas bertanya pada dinding kos-kosan saya, apa inspirai dan alasan orang tersebut membuat nama akun FB nya seperti password ? apa tujuannya juga ? supaya akun na nggak disa dilacak di FB ya ? Aduhhh ampun daaahh....

Karena rasa penasaran yang tinggi, saya memutuskan untuk mengirimnya pesan singkat lewat chat FB, dan bertanya " Itu nama atau password ya mbak ? " dia pum menjawab " Saya aja nggak tau, baca nya aja saya nggak bisa !! ".

Itu kan gilaaaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!

2 komentar:

  1. benar mas, saya juga sering melihat pengguna fb memiliki nama dengan nama gak jelas.. jelas sich tapi lebay..

    BalasHapus
  2. hahahahaha. itu dia namnya mantaps.
    salut sayah sama orang kaya gituhhhh

    BalasHapus