Minggu, 14 Juni 2015

Mengisi Survei Singkat, apaan coba ?


Mengisi Survei Singkat, apaan coba ?

Mengisi Survei Singkat, apan coba ? - Ceritanya gini, ketika saya mau nari tugas kuliah di WiFi gratisan kampus saya, kemudian saya menemukan hal aneh di dunia maya. Ketika saya membuka sebuah situs, saya disuruh nyari survei singkat untuk mendapatkan hadiah, dia bilang gini " Selamat !! Anda berhasil mendapatkan hadiah dengan mengisi survei singkat".



Hal tersebut sontak membuat saya jadi malu. Kenapa tidak, iklan tersebut mengeluarkan kata-kata yang cukup keras karena volume laptop saya juga sedang full. Akhirnya semua orang pun melihat sambil tertawa kecil. Saya rasa sungguh disesalkan ya, ada-ada saja format iklan di negara Indonesia ini.. Hiuuuuuhh..

10 komentar:

  1. nah tuh kalau udah gimana lagi, coba?

    BalasHapus
    Balasan
    1. garuk-garuk kepala sambil cengengesan...lalu berlalu pergi dengan cueknya.

      Hapus
  2. itu mah masih ungung.
    coba laptopnya bilang" anda memakai internet gratisan" kan jadi malu 2 kali tuh mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. untung aja gak bilang "maaf cewek yang anda kejar sekarang lagi berduaan sama gebetannya" kan jadi kacau tuh....

      Hapus
  3. akhirnya dilanjutin ikut survey nggak mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya iyalah yan...kan udah nyampai dapat hadiah juga tuh yan....heheheee

      Hapus
  4. Balasan
    1. saya dunk dapat duamax...#maksa

      Hapus
  5. iya mas. saya dulu juga pernah ngisi survey iklan....dan akhirnya chrome saya jadi ada iklannya terus...makanya saya kapok kalau ngisi survey tersebut....

    BalasHapus