Senin, 15 Juni 2015

Mungkin dosenya salah cetak nih

Mungkin dosenya salah cetak nih - Hari ini hari pertama saya ujian di semester 2. Ada yang aneh, di lembar kertas kartu ujian yang saya punya, saya melihat kalau saya boleh mengikuti ujian seluruh mata kuliah program studi saya. Tapi saya heran, kenapa semuanya dibolehin ?


Ceritanya gini, ada 1 mata kuliah yang sudah bisa dipastikan kalau saya nggak bakalan boleh ujian, yaitu Aplikasi Komputer Akuntansi II. Kenapa nggak boleh ? karena saya sudah mengambil jatah absen sebanyak 7 kali, sedangkan kampus saya hanya mengizinkan untuk boleh absen sebanyak 3 kali saja. Ya sudahlah, semoga dosen yang membuat format kartu ujian ini tidak salah dan memang begitulah adanya. Amiiiiiinn

1 komentar:

  1. kalau gitu kayanya keuntungan kamu bro...ikut aja ujiannya. kan nanti kalau memang gak boleh akan ketahuan juga sama dosennya, tinggal urus deh tuh....semoga aja lancar dan mengalami kendala ya gan

    BalasHapus